Rabu 12 Aug 2015, 11:44 WIB

Menko Tedjo Pamit dari Kabinet, NasDem: Kami Tetap Dukung Presiden
Indah Mutiara Kami - detikNews

0 SHARES

0
0
0
0

Menko Tedjo Pamit dari Kabinet, NasDem: Kami Tetap Dukung Presiden Foto: Saiful Bahri

0
0
0
0

Jakarta - Di hari pengumuman reshuffle kabinet Menko Polhukam Tedjo Edhy menyebar pesan pamitan. NasDem sebagai partai tempat Tedjo bernaung mengaku tak sakit hati dan tetap mendukung Presiden Joko Widodo.
"Kita tetap mendukung presiden semaksimal mungkin dan kita ingin membangun bangsa dan negara karena kita membutuhkan sinergi yang kuat," kata Ketua DPP NasDem Johnny G Plate saat dihubungi, Rabu (12/8/2015).
Johnny mengatakan bahwa sejak awal NasDem mendukung Jokowi-JK tanpa syarat. Bila perombakan itu dianggap efektif, maka NasDem legowo.
"Kalau Tedjo kena refshuffle, kalau memang efektif ya tidak apa-apa, yang peting bagus untuk diganti," ujar Wakil Ketua F-NasDem ini.
"Kita harapkan pergantian ini menghasilkan yang bagus, dan memberikan efek positif," sambungnya.
Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno yang juga menteri asal NasDem memang telah menyebar pesan pamit dari kabinet.
"Ass w.w. Kepada yth. Bapak/Ibu sekalian, sehubungan dengan berakhirnya jabatan saya selaku Menko Polhukam, saya mohon diri & mohon maaf atas segala khilaf & salah. Terima kasih atas segala dukungan & kerjasama selama saya menjabat Menkopolhukam.Semoga Allah SWT selalu melimpahkan hidayah-NYA kepada kita semua, amin. Wass w.w. Tedjo Edhi. P, Laksamana (Purn)." demikian pesan pamit dari Menko Tedjo.

(imk/tor)

Ikuti informasi penting, menarik dan dekat dengan kita sepanjang hari, di program "Reportase Sore" TRANS TV, Senin sampai Jumat mulai pukul 14.30 - 15.00 WIB